Bupati Sanggau Ajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Budayakan Gotong Royong - SANGGAU RUMAH KITA

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Januari 2018

Bupati Sanggau Ajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Budayakan Gotong Royong


Bupati Sanggau Paolus Hadi menegaskan, bahwa pentingnya masyarakat membudayakan gotong royong. Ia pun mengajak Asosiasi Pendeta Indonesia (API) merangkul masyarakat bersama - sama mewujudkan masyarakat yang tertib, cerdas, disiplin dalam banyak hal.
“Mari sama-sama kita membangun Sanggau ini, tidak bisa hanya tergantung sama Pemerintah. Jadi warga Sanggau juga harus berjiwa memiliki Sanggau. Bukan jadi warga yang sekedar numpang tinggal di Sanggau sehingga tak mau tau dengan perkembangan Sanggau. Lebih celaka lagi jika itu orang Sanggau, mentang-mentang sudah ada Pemerintah yang ngurus Negara, ” katanya saat menyampaikan arahannya pada acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang API (Indonesian Pastors Association) Kabupaten Sanggau Periode 2017 - 2022, di Kecamatan Tayan Hilir, Selasa (16/5/2017).
Ia menambahkan, tugas pertama untuk API Kabupaten Sanggau adalah membuat database yang baik, untuk mendata jumlah Pendeta dan Penginjil di Kabupaten Sanggau.
Ia juga minta dan segera urus keberadaan lembaga ini ke Kesbangpol Linmas.
“Jika sudah terdata rancang dan buatlah program yang inovatif serta bermanfaat tidak hanya untuk jemaat Gereja tapi untuk masyarakat Sanggau, agar yang lain berebut untuk jadi Pengurus dan kerjanya pun serius dengan hati untuk membina iman jemaatnya. Dalam hal ini tidak hanya meningkatkan masalah Iman saja, tapi Ekonomi, Sosial, atau yang lainnya pun bisa dilakukan, ” ujarnya.
Diakhir acara pelantikan tersebut, pria yang kerap disapa PH tersebut juga ditawarkan untuk melanjutkan Pendidikan S3, mengambil gelar Doktor Honoris Kausa dibidang politik dan pembangunan atas karya yang sudah dikerjakannya selama satu periode.
“Terima kasih atas penawarannya, tapi saya rasa untuk saya gelar ini harus dipertimbangkan lagi, karena masih banyak yang harus saya lakukan untuk Sanggau, ” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here