Pasar Bodok Kebakar, Bupati Sanggau Lansung Berikan Bantuan - SANGGAU RUMAH KITA

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Januari 2018

Pasar Bodok Kebakar, Bupati Sanggau Lansung Berikan Bantuan


Untuk mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi korban kebakaran Pasar Bodok, Kecamatan Parindu yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengadakan tatap muka dengan korban kebakaran yang didampingi beberapa Kepala SKPD, Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Sanggau, Roni Fauzan, Camat Parindu beserta unsur Forkopimka di GPU kantor camat Parindu, Jumat (16/9/2016).
Bupati berharap, agar korban kebakaran secepatnya mengecek berbagai dokumen yang terbakar seperti akta-akta, sertifikat, ijazah dan surat menyurat lainnya termasuk Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga.
“Namun sebaiknya terkoordinir agar mempermudah dalam proses penyelesaiannya, inilah bentuk perhatian kita bukan hanya bantuan berbentuk barang atau uang, namun pengurusan masalah dokumen ini juga merupakan hal yang sangat penting, ” katanya.
Untuk itu, ia meminta pihak yang terlibat dalam pengurusannya agar diprioritaskan mulai dari Dusun, Desa, Camat sampai ke tingkat Kabupaten dan harus mendapat perhatian khusus.
“Jangan dipersulit atau dihambat. Selanjutnya menyangkut lokasi kebakaran, melalui dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sanggau akan membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan membuat parit pembungan air yang tergenang dilokasi tersebut, ” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here