Paulos Hadi : Bupati Sanggau Sumbangkan 1,5 Ton Beras Pada Warga Kurang Mampu - SANGGAU RUMAH KITA

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Januari 2018

Paulos Hadi : Bupati Sanggau Sumbangkan 1,5 Ton Beras Pada Warga Kurang Mampu


Bupati sanggau, Paolus Hadi didampingi Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa menghadiri acara safari Ramadan yang pertama kali di Masjid Akmalulyaqin, Kelurahan Tanjung kapuas, Kecamatan Kapuas, Senin (6/6/2016).
Prosesi acara dimulai dengan betar sekaligus mengiringi bupati dan dandim melangkah memasuki masjid, Turut hadir juga asisten I Setda Pemkab Sanggau, Joko Prihanto, sekaligus sebagai koordinator acara safari Ramadan di masjid ini.
Dalam sambutannya Bupati menegaskan hidup itu untuk menjalankan ibadah seperti ibadah puasa dan menjalankan salat tarawih ini selama satu bulan penuh.
“Saya berharap tahun depan masjid ini harus sudah selesai dibangun agar tidak ada lagi yang kurang, ” jelasnya.
Kemudian dilanjut dengan acara buka puasa bersama dengan doa langsung dipimpin oleh bapak H M Natsir sekaligus sebagai penceramah di acara safari Ramadan.
Setelah itu Bupati memberikan sumbangan berupa beras sebanyak 1,5 ton untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu, kemudian sumbangan berupa sajadah sebanyak 4 gulung untuk keperluan masjid dan memberi santunan kepada 15 anak yatim piatu.
“Supaya bisa dipergunakan untuk biaya sekolah dan keperluan sehari-hari,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here